14 Januari 2011

coretanku untukMU , seseorang yaang merindukanMU


Y Rabbb
Galau, gelisah
Setelah itu senang, bahagia, tertawa
Setelah itu sedih, menangis
Lalu kembali tertawa
Sungguh betapa mudahnya kau membolak balikan hati hambaMU
Betapa agungnya dirimu ya Rabbb

Rabbi…
Ingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin sekali aku bertemu denganMu
Maha zat yang telah menciptakanku sedemikian rupa
Betapa beruntungnya aku dan betapa kau sesunggunhnya mencintai hambaMu yg telah engkau pilih roh nya untuk kau cipatakan menjadi nyata
Tapi hambaMu terlalu sering mengingkari perintahMu ya rabb dan tidak mensyukuri nikmatmu
Masih pantaskah aku mempunyai keinginan untuk bertemu denganMu


Rabbi
Keinginanku saat ini adalah bs bertemu denganMu
Bertemu dengan zat yang telah menciptakanku
Ingin sekali aku memelukMu ya rabb
Lalu aku akan bercerita semua kisahku
Wlau sebenarnya kau maha mengetahui
Tapi aku ingin sekila curhat padaMu ya rabb
Sampai aku menangis dan tersenyum lega
Aku sungguh mencintaiMu ya rabb
Tetes air mata ini tidak akan cukup untuk melukiskan keinginanku ini

Seringkali aku berbuat salah
Seringkali aku khilaf
Seringkali sering sering dan tak terhitung brapa jumlahnya
Buih di lautan pun tak kan cukup untuk perumpamaan dosa-dosaku

Aku mohon ya Rabb
Apapun kondisiku
Sebejat apapun aku
Jauh di dasar hatiku
Aku mencintaiMu
MerindukanMu
Jadi jgn tingglkan aku Rabb
Ingatkan aku ya rabb jika aku sedang lupa padaMU

Aku ingin menjadi insan yg lebih baik
Lebih baik di hadapanMU
Aku tak peduli lagi dgn omongan orang lain
Skarang aku udh dewasa…
Aku bukan anak kecil lagi ya Rabb
Tapi justru disini aku terus menerus deg-degan
Karna pasti dosaku akan bertambah
Akankah KAU msh mau mengingatkanku ya rabb????


BANDUNG, 14 JAN 2011 6.53 PM




3 komentar:

  1. What's wrong with you my dear?

    You know, although everyone has leaved you, Only Allah will never leave you.

    Allah will always with us..:)

    BalasHapus
  2. "Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran."
    QS Al-Baqarah : 186

    BalasHapus
  3. thanks guys.... just want to meet Allah...see HIM nearly.....

    BalasHapus